Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasbar (SUMBAR) -- Ketua TP.PKK Pasaman Barat (Pasbar) Ny. Titi Hamsuardi menghadiri acara Silaturahmi Wirid Yasin Pasaman Barat Bagian Utara yang diadakan di Masjid Al Huda, Jorong Tanjung Damai, Nagari Tanjung Damai, Kecamatan Lembah Melintang, Minggu (23/7). 

Ketua TP PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan itu karena selain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama, juga dapat memupuk keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. 

"Saya beharap agar kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus terbina dan ditingkatkan serta kegiatan ini dapat tetap terlaksana secara istiqomah karena melihat antusias yang besar dalam kegiatan ini. Saya yakin kegiatan keagamaan khususnya di Kecamatan Bagian Utara ini terus dilaksanakan dengan semangat," ucap Ny. Titi Hamsuardi.
Ia juga mengingatkan agar masyarakat khususnya yang hadir untuk melaksanakan Program Unggulan Pemerintah yaitu Magrib Mengaji, yang diharapkan adanya lantunkan ayat Al-Qur'an di setiap rumah dan program Tahfidz Al-Qur'an yang ditujukan kepada anak-anak generasi muda saat ini khususnya untuk siswa SD dan SMP dengan menghafalkan  Al-Qur'an.

"Semoga kegiatan keagamaan ini terus dilaksanakan demi mewujudkan masyarakat yang agamais," harap Ny. Titi Hamsuardi.

Sementara itu, Ketua Wirid Yasin Bagian Utara Zuryati menyampaikan terima kasih atas kehadiran jemaah wirid yasin dari empat kecamatan ini, semoga antusias dari jemaah terus meningkat. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan wirid yasin ini akan dilaksanakan setiap bulannya dengan sistem urutan maka dari itu siapapun yang ditunjuk harus siap melaksanakannya 

"Pertemuan kali ini sangat istimewa karena dihadiri oleh ketua TP.PKK Pasaman Barat, terima kasih atas kehadirannya dan dukungan yang telah diberikan. Kegiatan wirid yasin ini akan dilaksanakan setiap bulannya dengan sistem urutan maka dari itu siapapun yang ditunjuk harus siap melaksanakannya,” ujar Zuryati 

Diakhir sambutan, ia menegaskan bahwa jemaah Wirid Yasin Bagian Utara akan selalu mendukung program program pemerintah yang dapat mewujudkan masyarakat Pasaman Barat yang agamais.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835