Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Jakarta, -- Dalam waktu 3 hari saja dibukanya layanan Promosi produk Koperasi & UMKM berupa Barang dan Jasa (B & J), langsung diserbu oleh pelaku usaha dari berbagai Daerah, mulai dari Desa sampai Kota. Demikian keterangan DR Drs Syahril,D M.Pd Kabiro Koperasi & UMKM DPP (Gerakan Nasional Angkatan Ulama dan Rakyat) GN Aura, saat diwawancara Media melalui telpon selulernya, Minggu 6 Agustus 2023.

DR Syahril yang juga sebagai salah satu Dosen Pasca Sarjana di Jakarta ini, mengungkapkan bahwa tujuan program promosi produk Koperasi & UMKM ini sebagai bentuk Suport dan dukungan pada program Koperasi & UMKM DPW, DPD, & DPC GN Aura di seluruh Indonesia, serta boleh diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat secara Gratis. Saya berterima kasih pada Dr H Misri Hasanto M.Kes salah satu Pendiri GN Aura yang telah mengajak saya bergabung pada Organisasi GN Aura ini, karena mempunyai tujuan yang mulia untuk membantu memperbaiki pelayanan publik dan meningkatkan ekonomi umat melalui Koperasi & UMKM. Kita juga punya Program unggulan yaitu Koperasi Masjid Indonesia (KMI), dimana akan muncul Koperasi di setiap Masjid/Surau/Mushala atau beberapa Masjid punya satu Koperasi, dengan program Koperasi Digital dan Koperasi Sembako, sehingga kebutuhan jemaahnya (Masyarakat sekitar Masjid) dapat terpenuhi melalui Koperasi ini. Koperasi Masjid di Sumatera Barat digagas oleh ketua DPW GN Aura Sumbar Yong Hendri SH Paduko Reno dengan Motto *Bangkitnya Surau Kami* dan didukung penuh oleh mantan Ketua Umum (Lembaga Adat Alam Minang Kabau) LKAAM Sumbar Bapak DR Drs M Sayuti, M.Pd Dt Rajo Pangulu.

Setelah dikonfirmasi pada Ketua GN Aura DPW Sumbar Yong Hendri SH Dt Paduko Reno, kami telah mulai mendata para pendiri Koperasi Syariah Masjid dan menyusun AD/ART-nya, tak lama lagi kami akan adakan rapat bagi para pendirinya.

Tanggapan Ketua II DPP GN Aura Datok Dr H Misri Hasanto M.Kes terhadap layanan Promosi Gratis produk Koperasi & UMKM Aura ini, Datok Misri mengatakan agar semua DPW, DPD, & DPC GN Aura yang punya program Koperasi & UMKM agar bisa memanfaatkan layanan ini, dan bagi masyarakat pelaku usaha UMKM (Barang dan Jasa) juga bisa memanfaatkan kesempatan ini, kalau ada diantaranya yang ingin bergabung sebagai anggota atau pengurus GN Aura di Daerahnya masing-masing silahkan kontak ke nomor saya (WA : 081270508423) kebetulan saat ini GN Aura sedang menjaring calon pengurus se-Indonesia (Pengurus DPW, DPD, & DPC).

Metode layanan promosi ini melalui IT, Media Sosial, iklan, Pelatihan, Seminar, Konsultasi, Bimbingan Tekhnis, Pekan Promo Aura Indonesia, dan sebagainya, ujar Datok Misri melalui telpon selulernya Minggu 6 Agustus 2023.

Ketum DPP GN Aura Marsekal TNI (P) DR Drs Bastari R,SH M.Sc, M.Pd, M.Si(Han) menyambut baik program layanan promosi ini dan minta kepada semua Biro-biro yang ada di DPP GN Aura juga dapat membuat inovasi layanan untuk membantu masyarakat. Kita berharap GN Aura adalah Mitra Pemerintah, sekaligus Mitra masyarakat di semua level (DPP, DPW, DPD, & DPC). GN Aura hadir dari Masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat. Organisasi GN Aura juga mempunyai Dewan Pakar yang mumpuni di bidangnya dan bisa dimanfaatkan oleh DPP, DPW, DPD, & DPC untuk berdiskusi dalam mencari solusi terbaik dari berbagai masalah Program yang muncul, tutur Ketum DR Bastari R dengan semangat, melalui telpon selulernya.(Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835