Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pekanbaru (RIAU) -- GN Aura Korwil Sumatera mengadakan pertandingan Olah Raga Otak (Catur) antar Milenial di kota Pekanbaru selama satu minggu, kegiatan mulai tanggal 5 Agustus sampai tanggal 12 Agustus 2023. Pertandingan Catur ini diikuti oleh 64 orang peserta, terdiri 4 Pool, setiap Pool terdiri dari 16 orang peserta. Demikian laporan ketua Panitia pelaksana Alfaro, saat diwawancara Media melalui telpon selulernya, Minggu 6 Agustus 2023.

GN Aura Korwil Sumatera Datok Dr H Misri Hasanto M.Kes menjelaskan bahwa kegiatan pertandingan Catur ini bertujuan untuk memupuk persatuan dan kesatuan bagi Generasi Muda (Milenial) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 tahun 2023, sekaligus ajang sosialisasi keberadaan GN Aura di Kota Pekanbaru.

Salah satu peserta pertandingan catur Bambang Hermanto, mengatakan berterima kasih pada GN Aura Korwil Sumatera, karena Catur merupakan salah satu hobi yang banyak digemari oleh pemuda (Kelompok Milenial) kota Pekanbaru dan saya berharap kegiatan Catur ini bisa diadakan tiap tahun, sehingga dapat menumbuhkan bakat pemuda terhadap Catur ini, ujar Bambang saat diwawancara media melalui telpon selulernya, Minggu 6 Agustus 2023.

Ketum DPP GN Aura Marsekal TNI (P) DR Drs Bastari R,SH M.Sc, M.Pd, M.Si(Han) menyambut baik pertandingan Catur yang digagas oleh Datok Dr H Misri Hasanto M.Kes GN Aura Korwil Sumatera ini, diharapkan dengan adanya kegiatan ini, semakin memperkuat Persatuan dan Kesatuan Anak Bangsa melalui GN Aura, sehingga keberadaan GN Aura dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Harapan saya agar kegiatan-kegiatan Olah Raga, Seminar, Pelatihan, dan kegiatan lainnya bisa juga diadakan oleh DPW, DPD, & DPC GN Aura di Daerah masing-masing sesuai dengan potensi dan daya dukung Daerahnya, tutur Ketum DR Bastari R melalui telpon selulernya, Minggu 6 Agustus 2023.(Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835