Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) - Pekan Kreatifitas Siswa ke XXI yang dilaksanakan oleh OSIS SMAN 1 Lubuk Sikaping, dibuka secara resmi oleh Bupati Pasaman diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Sukardi, SPd. MPd., dalam hal ini dihadir oleh Kacabdin Wilayah Enam, ucap Kepsek SMAN 1Lubuk Sikaping Drs. H. Khaira, MSi.,  serta tamu undangan lainya Kamis (26/10/2023). 

"Kegiatan Pekan Kreatifitas Siswa tersebut dilakukan setiap tahun itu adalah bentuk kepedulian OSIS dari Siswa SMAN 1 Lubuk Sikaping.
Pesertanya terdiri dari siswa siswai SD, MI, SMP, MTsN, se Kabupaten Pasaman, ucap Kepala Sekolah Drs. H. Khaira, MSi.
Disamping itu wakil Kepala Bidang Humas SMA Negeri 1 Lubuk Sikaping Nuraida, SPd, MSi., menambahkan  setiap tahun "Pekan Kreatifitas Siswa digelar oleh OSIS" pada tahun depan Pekan Kreatifitas Siswa untuk siswa tingkat SLTA se Sumatera Barat. 

Selanjutnya, dengan adanya lomba kegiatan Pekan kreatifitas Siswa setiap tahun dapat mengembangkan bakat prestasi dari masing masing siswa tersebut sehingga bagi siswa yang dapat menyalurkan hobby dan bakat dari sekolah asal mereka. 

Kemudian dalam kegiatan "Pekan Kreatifitas Siswa  ke XXI" lomba yang di ikut sertakan antara lain, tingkat SD, MI, Matematika, IPA, tahfis, kaligrafi, puisi sedangkan untuk siswa dari SMP, MTsN, adalah Matematika, IPA, IPS, Bahasa Inggris, Puisi, Kaligrafi jumlah peserta keseluruhan lebih kurang lima ratus orang ujar wakil kepala sekolah bidang Humas, Nuraida, SPd. MSi.

#Wan Vibowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835