Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Jakarta, Gerakan Nasional Angkatan Ulama dan Rakyat (GN AURA) kembali membuka kesempatan bagi masyarakat luas, khususnya Pelaku Home Industri dan UMKM untuk mengikuti Pelatihan Gratis Angkatan ke-6, dengan Tema "Meningkatkan Kapasitas Pelaku Home Industri & UMKM Melalui Pelatihan Pembuatan Sabun Mandi Kecantikan Berbahan Herbal" yang dilaksanakan melalui Virtual secara Nasional.

Pendaftaran peserta pelatihan baru dibuka pada hari Minggu, 26 November 2023 jam 21.00 wib dan akan ditutup pada tanggal 9 Desember 2023 (sehari sebelum pelatihan dimulai). Baru beberapa jam saja dibuka pendaftaran pelatihan melalui WA Group, peserta yang masuk pada Link Group tercatat telah puluhan dari barbagai Daerah, diantaranya : Medan, Padang, Bukittinggi, Agam, Pasaman, Pasaman Barat, Pariaman, Painan, Pekanbaru, Pelalawan, Palembang, Lampung, Kediri, Jakarta, Bandung, Surabaya, Kalimantan, NTT, NTB, Makasar, dan beberapa Daerah laimnya. Diperkirakan Peserta pelatihan ini akan diikuti lebih dari 300 orang. Tutur salah satu Panitia Pelatihan Yovita Ningsih melalui telpon selulernya.

Narasumber yang tampil pada Pelatihan ini berasal dari pharmaframe Academy Siti Asih Wardhani,S.Farm dan Konsultan Kesehatan ANB Dr H Misri Hasanto,M.Kes. Narasumber Siti Asih Wardhani,S.Farm akan menerangkan tentang Teknis Pelatihannya, sedangkan Dr H Misri akan memaparkan terkait dengan manfaat sabun mandi kecantikan berbahan herbal dengan Kesehatan penggunanya.

Lebih lanjut Siti Asih Wardhani,S.Farm menjelaskan bahan bahan yang diperlukan pada pelatihan ini, diantaranya : Rosella Bubuk, Sereh Bubuk, Citronella oil, Sachi Oil, Propilen Glikol, dan Base Sabun Transparan, sedangkan Rosella bubuk boleh diganti dengan Bunga Telang Bubuk sesuai selera.

Manfaat Sabun mandi Kecantikan berbahan berbal ini terutama bermanfaat untuk kulit & rambut, antioksidan, mencegah penuaan dini, mencegah keriput kulit, menghilangkan flek di wajah, dan menjaga elastisitas kulit melalui peningkatan kolagen, Ujar Konsultan Kesehatan ANB Dr H Misri Hasanto,M.Kes melalui telpon selulernya.

Ketum DPP Suku Jambak Sedunia Salman Sutan Mudo sekaligus Ketua GN AURA DPD Kota Padang sangat menyambut baik pelatihan ini, insya Allah kami akan praktekan Pelatihan Pembuatan Sabun Mandi Kecantikan ini nantinya di Kota Padang. Saat ini kami sedang fokus membuat pelatihan pembuatan Deterjen Cair di tiap-tiap kecamatan Se-Kota Padang selama bulan Oktober dan November 2023 ini.

Ketua Dewan Pakar Suku Jambak Sedunia Dr Drs HR Wijaya,M.Si.,PhD sekaligus Ketua GN AURA DPW Sumsel dalam kunjungannya ke Kota Padang, sangat mendukung Pelatihan Pembuatan Sabun Kecantikan Berbahan Herbal ini, kita tahu bahwa Indonesia adalah Negara Kaya Sumber Daya Alamnya, baik Flora maupun Faunanya, bahkan Indonesia penyumbang 80% rempah-rempah Dunia (BPS) yang harus dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran masyarakat.(Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835