Post Page Advertisement [Top]

 
Dr Drs HR WIJAYA,M.Si : SOSIALISASI STUDENTPRENEUR GN AURA DI KAMPUS UIN RADEN FATAH PALEMBANG, DIHADIRI 230 MAHASISWA
TMNews | Palembang (SUMSEL) -- Gerakan Nasional Angkatan Ulama dan Rakyat (GN AURA) DPW Sumsel kerja sama dengan The Wijaya Institute akan mengadakan Program StudentPreneur (Pengusaha Milenial) bagi Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang yaitu berupa Pelatihan Pembuatan Sabun Deterjen Cair dan Sabun Mandi Kecantikan Berbahan Herbal, Secara Virtual Pada hari Sabtu Tanggal 9 Desember 2023, Jam 09.00 Wib, dengan menghadirkan Narasumber : Dr H Misri Hasanto,M.Kes dari Konsultan Kesehatan ANB dan Siti Asih Wardhani,S.Farm dari Pharmaframe Academy.

Program StudentPreneur ini diawali dengan MOU The Wijaya Institute dan Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah, selanjutnya MOU The Wijaya Institute dengan GN AURA DPW Sumatera Selatan pada hari Kamis tanggal 30 November 2023 yang dihadiri oleh Dekan Psikologi UIN Raden Fatah DR Zuhdiyah.M.Ag, Wakil Dekan III DR Abu Mansyur, Kaprodi Psikologi Islam DR Ireedho,M.Psi, Kalab Psikologi DR Kesumasari, dan ratusan mahasiswa Psikologi.

Pada saat MOU Dr HR Wijaya siap mencetak 2 juta  Wira Usaha Muda dari kalangan Mahasiswa dan Siswa nantinya, Lounchingnya akan dibuat khusus pada Transmart Palembang yang akan dihadiri ratusan undangan dan peserta StudentPreneur, ujar DR HR Wijaya.

GN AURA Korwil Sumatera Raya Dr H Misri Hasanto,M.Kes sangat mendukung Program StudentPreneur yang dilaksanakan oleh GN AURA DPW Sumsel Dr HR Wijaya, karena program ini akan mampu mencetak Wira Usaha Milenial dari kelompok Mahasiswa dan Siswa (Milenial) dan sejalan dengan Program Prioritas GN AURA, yaitu Pembinaan Pelayanan Publik dan Pembinaan Ekonomi Kerakyatan melalui UMKM & Koperasi. 

Acara Pembukaan Pelatihan Ekonomi Kreatif bagi Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang direncakan akan dibuka oleh Ketum DPP GN AURA Marsekal TNI (P) DR Drs Bastari R,SH M.Sc, M.Pd, M.Si(Han) melalui Virtual, ujar Dr H Misri.

Saat dikonfirmasi pada Ketum DPP GN AURA DR Drs Bastari R, ia membenarkan bahwa akan membuka acara Pelatihan Ekonomi Kreatif yang dilaksanakan oleh GN AURA DPW Sumsel di UIN Raden Fatah Palembang secara Virtual pada tanggal 9 Desember 2023. Saya berharap GN AURA DPW Sumsel bisa menjadi Contoh dan Pelopor Program bagi DPW-DPW lain se-Indonesia.(Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835