Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Padang (SUMBAR) -- Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah beserta Ustaz Abdul Somad (UAS) ikut nobar Gala Premiere film Buya Hamka vol.2.

Penayangan perdana film tersebut berlangsung di Bioskop Transmart Padang XXI, Jumat (14/12), dan turut menghadirkan pemeran utama, Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella.

Menurut kedua tokoh tersebut, masyarakat sangat disarankan menonton film tersebut, karena mengandung banyak pesan moral serta pembelajaran.

Selain itu, kata Mahyeldi, dalam film juga tergambar kesuksesan seorang lelaki sebagai pemimpin, sebagai ulama, sebagai pejuang.
Atau pun sebagai siapa pun, maka tidak akan terlepas dari kontribusi pendamping setia yang disebut sebagai istri.

“Mudah-mudahan film ini juga menjadi pembelajaran bagi kaum ibu-ibu dan bagi calon-calon istri, termasuk juga kaum lelaki serta para calon suami.”

“Agar, hubungan dalam rumah tangga dapat harmonis dan saling mendukung satu sama lain,” kata Gubernur lagi.

Sementara itu, UAS juga menyatakan bahwa film Buya Hamka vol.2 – Hamka dan Siti Raham ada sebagian materi pembelajaran yang tidak bisa disampaikan dalam ceramah.

“Dengan menonton film ini, InsyaAllah akan berubah cara pandang.”

“Kami ucapkan terima kasih kepada Sutradara Fajar Bustomi, yang telah memberikan kesempatan kepada saya.”

“Saya akan menonton kembali film ini bersama istri saya Fatima Az-Zahra pada 21 Desember 2023 nanti,” pungkasnya.

# Andalusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835