Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Melihat Kebijakan Bupati Pasaman Sabar AS yang memimpin Pasaman dalam waktu lebih kurang 2 bulan ini Direktur LBH Yayasan Bening Nusantara, Indra Ramos, SH. Menyatakan pantas didukung penuh. Pernyataan ini disampaikannya di sela-sela persidangan di Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping ke awak media Rabu (17/1/2024). 

Dukungan yang di sampaikan Direktur LBH Yayasan Bening Nusantara setelah melihat program yang berintegrasi langsung dengan kebutuhan masyarakat. Bapak Sabar AS hadir langsung  setiap peristiwa dilapangan. Bupati beserta OPD cepat dan tanggap mengatasi kebutuhan  masyarakat di Pasaman. 

Kami sangat mendukung program Bupati Sabar, AS. Salah satu program Sholat berjama'ah di setiap Mushalla dan Masjid
Yaitu sesuai dengan Visi Misi "Pasaman ber Imtaq", kata pengacara kondang ini.

Disamping itu kami dari LBH Yayasan Bening Nusantara, mendukung penuh program Bupati Sabar, AS. Yang mana gerakannya cepat dan lugas setiap kejadian di tengah masyarakat.  Dengan waktu yang sangat pendek dalam menyelesaikan tugasnya semoga program Bupati Pasaman Sabar, AS tercapai dan kami siap untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman terutama dalam bidang hukum dan bidang lainnya, ucap Direktur LBH Yayasan Bening Nusantara. 

Terakhir Ramos demikian panggilan akrabnya mendorong dan berharap agar Sabar AS untuk maju kembali di Pilbup Pasaman tahun 2024 mendatang" semoga pak Sabar AS melanjutkan kepemimpinannya pada Pilbup 2024 mendatang" harapnya.

# Zul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835