Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Karang Taruna Kabupaten Pasaman menggelar kegiatan deklarasi Pemilu Damai yang dipimpin oleh Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Pasaman, Rian Saputra dan diikuti lebih kurang sebanyak 20 orang anggota Karang Taruna se kabupaten Pasaman. Bertempat di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Pasaman, Selasa (23/01/2024).

Selanjutnya deklarasi tersebut bertajuk "Mendukung dan Mewujudkan Pemilu tahun 2024 tanpa Hoax, tanpa Provokasi, tanpa Politik Identitas, mari bersama sukseskan pemilu 2024 di Kabupaten Pasaman".

Rian mengatakan, dengan adanya Deklarasi pemilu damai ini diharapkan mampu menciptakan iklim politik yang kondusif bagi keseluruhan proses pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan sukses dan aman.

"Hari ini kita melakukan Deklarasi mengenai dukungan terhadap suasana Pemilu yang Damai dan Aman. Jadi kita harapkan organisasi-organisasi Kepemudaan seluruh pemuda di Kabupaten Pasaman ini dapat mendukung suasana Pemilu yang kondusif demi terselenggaranya Pemilu yang Damai di Pasaman," harap Rian.

Namun dalam meminimalisir isu-isu atau hoax yang beredar di masyarakat diperlukan peran dari semua pihak agar Pemilu tetap dapat dilaksanakan secara damai, kondusif di Kabupaten Pasaman, pungkasnya.

# Zul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835