Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Anggota Komisi VIII DPR RI Jhon kenedy Aziz, SH. MH.melakukan Pertemuan dalam rangka reses dengan konstituennya di kecamatan Rao, Koto Rajo, dan bersama pengurus Pondok Pesantren Darussalam Tsalis, serta Lundar Panti Timur. 

Disamping itu, Anggota Komisi VIII DPR RI, Jhon Kenedy Aziz.SH.MH sekaligus Penyerahan bantuan program PKH dari Kementrian Sosial RI, program bantuan tersebut ada beberapa jenis salah satu adalah program bantuan Vena, bantuan vena bertujuan memberdayakan ekonomi rakyat untuk dapat melakukan usaha kecil.

Penyerahan program bantuan kemitraan Kementrian Sosial, Dengan Komisi VIII DPR RI kepada warga masyarakat, dilakukan di Gedung Serbaguna, tenaga Pendamping PKH tiap tiap Nagari Minggu (14/1/2024). 

Kami  melakukan reses kesemua Dapil delapan Kab/kota Kami menemuai masyarakat serta menampung aspirasi dari masyarakat dalam masa reses Panjang sampai januari,"semua aspirasi dari masyarakat akan kami upayakan untuk memperjuangkan melalui lobi lobi kita di pusat, Kata Jhon Kenedy Aziz. SH. MH. 

Anggota DPR RI Jhon Kenedy Aziz. SH. MH. menambahkan pada Pemilu tahun 2024 ini kami juga ikut berkontestasi melanjutkan periode ketiga dengan No urut 1 dari Partai Golkar. 

Warga masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Anggota Komisi VIII DPR RI Jhon Kenedy Aziz dari Partai Golkar Kami mengucapakan terimakasih telah dapat mengunjungi daerah kami Kabupaten Pasaman semoga pak Jhon Kenedy Aziz. SH.MH di Amanahkan kembali katanya.

# Zam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835