Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Padang (SUMNAR) -- Pekan vokasi akuntansi merupakan acara tahunan yang selalu dinantikan oleh civitas akademika Universitas Dharma Andalas diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Vokasi Akuntansi (HMVA).

Acara PEVA 3 mengusung beberapa kegiatan diantaranya BAZAR UMKM secara resmi dibuka pada 9 hingga 16 Januari 2024. Bazar ini terlaksana berkat kerjasama dengan Bank Nagari, Perum Bulog, PT.Hayati Pratama Mandiri, PMI Kota Padang. Acara menarik ini menjanjikan pengalaman yang dinamis selama 7 hari ke depan, mengubah lapangan parkir di depan Universitas Dharma Andalas menjadi pusat keramaian dengan ragam kuliner, hijab brand, pakaian, acesories serta skincare.

Selanjutnya bazar tersebut akan memukau pengunjung dengan berbagai makanan dan minuman,mulai dari cita rasa tradisional masakan Indonesia, menampilkan spesialitas seperti sala lauak dari Kota Pariaman dan roti tenong dari Padang Panjang, hingga sajian internasional seperti kimbab Korea dan takoyaki Jepang - ada kelezatan untuk setiap lidah, ucap Rektor Unidha Prof. Dr. H. Novesar Jamarun, MS. 

Selain itu tidak hanya makanan dan minuman, bazar ini juga menyajikan berbagai barang, termasuk pakaian, aksesori wanita, dan produk perawatan kulit. Bagi yang mencari opsi yang ramah di kantong, stan pasar murah Bulog adalah kunjungan yang wajib belanja di Bazar didukung dengan penggunaan Qris dari Bank Nagari, belanja mudah dengan cashless. 

Kerjasama dengan PT Hayati Pratama Mandiri, memberikan Service Motor Gratis bagi pemilik kendaraan motor roda dua merek HONDA serta ada diskon pembelian sparepart di pelataran Parkir UNIDHA, menambah rangkaian kegiatan yang beragam dan bermanfaat bagi seluruh pengunjung. Ikut memeriahkan acara, PMI Kota Padang dalam  penyelenggaraan Donor Darah, memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang peduli bagi sesama untuk memberikan kontribusi positif.

Ketua Program Studi D3 Akuntansi, Nino Sri Purnama Yanti, SE, M.Si, Ak, CA, berkomentar, "Dalam kegiatan Bazar UMKM yang diusung oleh PEVA 3 yang didukung penuh oleh Bank Nagari, Perum Bulog, PT.Hayati Pratama Mandiri, PMI Kota Padang, ada sebanyak 29 UMKM yangikut berpartisipasi dalam bazar ini dan kami berharap acara ini dapat menjadi momentum bagi mahasiswa untuk membantu UMKM dalam memasarkan produknya serta mengajak sivitas akademika untuk mencintai produk UMKM. Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam menyukseskan acara ini.

Rektor Universitas Dharma Andalas, Prof. Novesar Jamarun, MS, menyampaikan, "Selamat kepada tim penyelenggara BAZAR UMKM dalam hal ini panitia PEVA 3 atas kerja keras dan dedikasinya dalam menghadirkan acara yang begitu mengesankan.

Semoga melalui keberagaman kuliner dan ekspresi budaya ini, kita semua dapat memperkuat ikatan persaudaraan dan menghargai keunikan setiap elemen yang hadir. Terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah menjadikan acara ini sebagai sukses bersama.

Dalam pembukaan yang diwakili oleh Wakil Rektor I Bapak Dr. Tesri Maideliza, MS.,M.Sc juga menyampaikan bahwa kegiatan positif yang diusung oleh HMVA ini bisa menjadi ajang promosi untuk kampus kita. Semoga kegiatan ini menambah kerativitas dari mahasiswa kita.

Kepala Humas Universitas Dharma Andalas, Irsyad Shabri, S. Hum., M. Hum., C. TM, " BAZAR UMKM” dalam rangkaian kegiatan PEVA 3 menjadi bukti konkret semangat kreativitas dan kolaborasi dalam lingkungan akademis Unidha. Keberhasilan acara ini tak terlepas dari kerjasama semua pihak, termasuk panitia, mahasiswa, dan stakeholder universitas. Semoga acara ini memberikan inspirasi positif dan mempererat kebersamaan di lingkungan kampus.

Jangan lewatkan perpaduan luar biasa dari rasa, budaya, dan keterlibatan komunitas ini.bergabunglah dalam perayaan di Universitas Dharma Andalas dan manfaatkan penuh pesta seminggu ini, kata Rektor Unidha, Prof.Dr.H.Novesar Jamarun, MS. 

# Zul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835