Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Anggota DPRD Pasaman Ahmad Kadafi, ST. menyerahkan formulir Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tahun 2024, di sekretriat DPD  Partai PKS Senin (20/5/2024). 

Bakal Calon Bupati, Ahmad Khadafi, ST. mendaftar ke PKS bersama pengurus Partai NasDem serta anggota DPRD terpilih. 

Disamping itu bakal calon Bupati Ahmad Khadafi, diantar bersama alim ulama, ninik mamak, cadiak pandai, bundo kanduang, pemuda dan tokoh masyarakat "Bonjo Lamo" Ke Partai PKS Pasaman. 

Berkas pengembalian formulir pendaftaran 
bakal calon Bupati dan Wakil bupati Pasaman Ahmad Kadafi, ST. tersebut, diterima oleh jajaran pengurus  DPD Partai PKS selaku ketua penjaringan  bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasaman, 2024-2029 berkas tersebut akan kami teruskan ke DPW Partai PKS Sumbar sebelum diteruskan ke DPP Partai PKS bakal calon Bupati Pasaman yang mendaftar akan disurvey dilapangan oleh tim kami dari Partai PKS, ujar Ketua DPD PKS, Nelfri Apandi. 

Alumni SMA Negeri 1 Bonjol, Ade Maulana,kakak kelas dari Ahmad Khadafi merupakan Seniman KIM Sumatera Barat, sangat mendukung terutama sesama alumni, Putra " Bonjo Lamo" tampil pada Pilkada 2024.

Septarial Alumni, SMP Negeri 1 Bonjol dan Alumni SMA Negeri 1. Bonjol. Memberikan motivasi kepada bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ahmad Khadafi, ST. Mari kita bersama sama mendorong saudara kita Ahmad Khadafi, ST.  Maju bakal calon Bupati Pasaman, semoga harapan kami kader NasDem dan kader PKS bisa berkualisi bersama
Sebagai calon Kepala daerah dan wakil kepala daerah mari kita bersama sama dengan masyarakat "Bonjo Lamo," khususnya dan  masyarakat kabupaten Pasaman,katanya.

Selanjutnya, Ahmad Kadafi, ST. Ketua DPD NasDem Pasaman Optimis, maju ikut serta dalam ajang kontestasi Pilkada 2024-2029 kami kader NasDem siap berkwalisi dengan Partai manapun kami siap berpasangan  dan itu tentu berjuang sepenuhnya seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem semua itu tak terlepas dari usaha dan doa kita bersama, selalu bersinergi dengan tokoh masyarakat.
(Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835