Post Page Advertisement [Top]

 

TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama, resmi mendaftar ke Sekretariat Partai NasDem, jalan Prof. Hamka Depan SMK N 1 Lubuk Sikaping. Minggu (5/5/2024) 


Formulir pendaftaran Bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, kami serahkan ke ketua Panitia pelaksana penjaringan M. Dwi. Richa.SH. Berkas ini akan kami teruskan ke DPD Partai NasDem, untuk di verifikasi sebelum diserahkan ke DPP Partai Nasdem, kami hanya bisa menyampaikan selanjut, di tingkat elit Partai mentukan bakal calon Bupati siapa yang berhak memperoleh rekom DPP Partai NasDem,ujarnya.


Atos Pratama mantan Wakil Bupati Pasaman, menceritakan kenangan pada saat itu partai NasDem, koalisi NasDem dengan partai Demokrat, dengan pasangan Atos Yusuf Lubis tahun 2014.


Banyak yang telah kami lakukan buat Pasaman, demi pemerintahan berkesinambungan. Jika kami diamanah maju oleh DPP partai NasDem kami siap berkwalisi dengan partai manapun, dengan program unggulan pendidikan gratis dan kesehatan gratis, berkomitmen membuat perubahan dan terobosan baru. 


Bersama dengan rekan rekan pers, memperhatikan kesejahteraan awak media, kontrak kerjasama media, liputan lapangan, pembinaan organisasi pers, diikutsertakan dalam kegiatan Pemkab Pasaman, kata bakal calon Bupati Atos Pratama. (Zul) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835