Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Padang (SUMBAR) -- Universitas Dharma Andalas dengan bangga mengucapkan selamat kepada Dr. Zike Martha, SE., SH., M.Si., atas keberhasilan lulus dalam sidang ujian Doktor Terbuka di Universitas Airlangga, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Surabaya.Selasa (28/5/2024).

Dalam sidang tersebut, Dr. Zike Martha berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul "Praktek Public Relation dalam Membangun Community Relations" dengan nilai sangat baik.

Rektor Universitas Dharma Andalas, Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, menyampaikan, “Seluruh keluarga besar Universitas Dharma Andalas mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada Dr. Zike Martha.Keberhasilan ini merupakan bukti nyata dedikasi dan kerja kerasnya dalam bidang akademik.

Kami bangga memiliki beliau sebagai bagian dari civitas akademika Unidha.”Lebih lanjut, Prof. Novesar Jamarun, MS

Ia menambahkan, “Dengan lulusnya Dr. Zike Martha, kita semakin memperkuat jajaran akademisi berkualitas di Unidha.Kami berharap keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi dosen-dosen lain untuk terus mengejar pencapaian akademik tertinggi dan berkontribusi lebih besar dalam pengembangan ilmu pengetahuan.”

Ucapan selamat juga datang dari seluruh civitas akademika Universitas Dharma Andalas yang turut merasakan kebanggaan atas pencapaian ini.Kepala Humas Universitas Dharma Andalas, Irsyad Shabri, S.Hum.,M.Hum., C.TM., menambahkan, “Pencapaian Dr. Zike Martha ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh dosen dan mahasiswa di Unidha untuk terus berusaha dan berprestasi dalam bidangnya masing-masing. Keberhasilan beliau menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi,dan disiplin ilmu, yang dimiliki segala pencapaian akademik akan dapat diraih.”

Dr. Zike Martha, dengan disertasinya yang membahas "praktek public relation dalam membangun community relations", telah memberikan kontribusi penting dalam bidang ilmu komunikasi dan sosial. Semoga keberhasilan ini dapat membuka jalan untuk penelitian-penelitian lanjutan yang bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan praktek profesional di bidangnya.

Universitas Dharma Andalas terus berkomitmen untuk mendukung dan memfasilitasi pencapaian akademik para dosen serta mahasiswa, guna menciptakan lingkungan akademik yang unggul dan berdaya saing tinggi.Sekali lagi, selamat kepada Dr. Zike Martha atas pencapaian luar biasa ini, katanya. (Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835