Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) Sebanyak 186 Panitia Pemungutan Suara (PPS) di lantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman, pengambilan sumpah dan pelantikan ini berlangsung di gedung syamsiar thaib Lubuk Sikaping, (Minggu 26/05/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pasaman Sabar AS, Forkopimda, Wali Nagari, Ketua PPK, media masa dan elektronik, peserta pelantikan beserta tamu undangan lainnya. 

Pengambilan sumpah janji pelantikan dibacakan oleh ketua KPU Pasaman Taufik dan diikuti oleh para anggota PPS yang dilantik, setelah pembacaan sumpah janji pelantikan, Taufik menyampaikan ucapan selamat kepada anggota PPS terpilih se Kabupaten Pasaman. 

"Kami segenap jajaran KPU Kabupaten Pasaman mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPS yang telah diambil sumpah nya, tetapi kami mengingatkan sumpah itu sangat mudah diucapkan dan sangat sulit untuk dilaksanakan untuk itu jangan bermain-main dengan sumpah dan janji" Ucap taufik

"Kami berharap nantinya bapak dan ibuk bisa bekerja secara profesional, bekerja dengan penuh integritas, sesuai dengan yang bapak ibuk telah ucapkan tadi" Tegasnya

Selanjutnya ia menyampaikan bekerja sebagai PPS bukan berarti pergi pagi pulang sore, tetapi  setiap anggota harus mewakafkan waktunya 24 jam karena tidak ada waktu libur sebagai anggota PPS. 

Diakhir taufik mengatakan kepada seluruh anggota PPS se Kabupaten Pasaman, untuk semangat dalam bekerja karena masih banyak tahapan-tahapan yang akan dihadapi anggota PPS yang telah dilantik selama 8 bulan kedepan. 

Pewarta : Riskal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835