Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Padang (SUMBAR) -- Universitas Dharma Andalas menggelar acara pengangkatan Ketua Program Studi baru serta penyerahan Surat Keputusan untuk dosen baru pada hari ini di Vicon Universitas Dharma Andalas. Acara ini dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Dharma Andalas, Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, dan dihadiri oleh Wakil Rektor 1, Dr. Emrizal, SE., MM, Dekan, wakil dekan, kaprodi serta biro di lingkungan Universitas Dharma Andalas.

Selanjutnya, rektor Universitas Dharma Andalas, Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, secara resmi mengangkat tiga Kaprodi baru yakni:

1.Yunita Valentina K, S.E, M.Si sebagai Kaprodi D4 Akuntansi Perpajakan.

2. Lasti Yossi Hastini, ST., M.Si sebagai Kaprodi S1 Bisnis Digital.

 3. Eka Mariyanti, SE, MM, PhD sebagai Kaprodi S1 Pariwisata.

Selain pengangkatan Kaprodi baru, acara ini juga ditandai dengan penyerahan SK untuk tujuh dosen baru Universitas Dharma Andalas yakni dua dosen untuk Prodi Ilmu Komunikasi, dua dosen untuk Prodi Teknik Sipil, satu dosen untuk Prodi Matematika, satu dosen untuk Prodi Farmasi, dan satu dosen untuk Prodi Teknik Mesin

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, menyatakan bahwa pengangkatan Kaprodi baru dan dosen baru ini adalah bagian dari upaya strategis Universitas Dharma Andalas untuk memperkuat dan mengembangkan program studi yang ada. Dia juga menyampaikan keyakinannya bahwa dengan kompetensi dan dedikasi yang dimiliki, para Kaprodi baru ini akan membawa inovasi dan semangat baru untuk meningkatkan kualitas pendidikan di universitas Dharma Andalas. 

“Kepada Kaprodi terpilih dan dosen baru Universitas Dharma Andalas, saya mengucapkan selamat atas pencapaian ini. Pengangkatan dan penyerahan SK ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan karier akademis dan pengabdian kita.

Semoga kepercayaan yang diberikan menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik dalam mendukung pengembangan program studi dan meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Dharma Andalas.

 Dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi, saya yakin kita akan berhasil mencapai berbagai prestasi dan membawa Universitas Dharma Andalas menuju tingkat keunggulan yang lebih tinggi. Selamat bertugas, semoga sukses selalu".

Wakil Rektor I, Dr. Emrizal, SE., MM, mengungkapkan, “Penambahan dosen baru ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kapasitas pengajaran dan penelitian di Universitas Dharma Andalas. Kami berharap para dosen baru ini dapat berkontribusi secara signifikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan menciptakan lingkungan akademik yang dinamis dan inovatif.”

Kepala Humas Universitas Dharma Andalas, Irsyad Shabri, S.Hum., M.Hum., C.TM., ikut menyampaikan, rasa bangga dengan pengangkatan Kaprodi baru dan penambahan dosen baru ini. ‘Langkah tersebut menunjukkan komitmen Universitas Dhama Andalas dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan. Kami berharap Kaprodi dan dosen baru dapat membawa perubahan positif dan berkontribusi pada kemajuan universitas’ ungkap dosen prodi sastra inggris tersebut.

Dengan pengangkatan Kaprodi baru dan penambahan dosen baru, Universitas Dharma Andalas semakin siap untuk menghadapi tantangan di dunia pendidikan tinggi. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen universitas untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan mendukung perkembangan akademik yang berkelanjutan. 

Semoga para Kaprodi dan dosen baru dapat memberikan yang terbaik bagi mahasiswa dan Universitas Dharma Andalas serta berkontribusi nyata pada kemajuan pendidikan di Indonesia.(Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835