Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Bandung (JABAR) -- Wali Nagari Aia Manggih Abdi Yusran resmi di lantik jadi Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPPAPDESI) Periode 2024-2029  Acara pelantikan di selenggarakan di Sutan Raja Hotel and Convention Centre, Kecamatan Soreang , kabupaten Bandung, Jawa barat. 

  Acara pelantikan itu dihadiri oleh seluruh perwakilan Apdesi Indonesia, acara tersebut dimeriahkan dengan memperingati hari jadi Apdesi ke-19 tahun 2024 , Rabu (22/052024).

Pelantikan dan pengukuhan di tandai dengan pembacaan ikrar APDESI, yang di pimpin langsung Ketua umum DPP APDESI A. Anwar Sadar. 

Selanjutnya,ketua DPP APDESI A.Anwar Sadat dalam sambutanya menyampaikan harapannya, agar Kepengurusan yang baru dilantik dapat menjalankan amanahnya dengan penuh tanggung jawab membawa kemajuan APDESI. 

Dari perwakilan APDESI Sumatera Barat, Wali Nagari Aia Manggih Abdi Yusran menyampaikan bahwa Dengan adanya kepengurusan baru APDESI lebih giat untuk membangun desa atau nagari dengan dorongan APDESI mencari terobosan baru ke Pemerintah pusat serta mendorong kemampuan Desa dan Nagari, bersinergi dengan pemerintah Pusat, untuk kesejahteraan masyarakat Desa/Nagari menurut UU dan aturan yang ada. 

Acara pelantikan dan pengukuhan DPP APDESI Periode 2024-2029 ini diharapkan menjadi momentum baru bagi APDESI ke depan untuk terus berkontribusi nyata dalam pembangunan Desa dan Nagari di Seluruh Indonesia. 

Abdi Yusran Wali Nagari Aia Manggih Lubuk Sikaping, melalui siaran persnya kami berupaya akan berkontribusi nyata dalam memajukan APDESI bersama kawan kawan kepala Desa/Nagari sehingga tercapai apa yang kita harapkan untuk kesejahteraan masyarakat Desa dan Nagari lobi lobi penting yang harus kontinyu tutupnya. (Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835