Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), memimpin Safari Subuh aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Pasaman yang dipusatkan di Masjid Nurul Hidayah Banjar Masin Tapus, Kecamatan Padang Gelugur, Rabu (15/5/2024).

Safari Subuh ASN di lingkup Pemkab Pasaman merupakan gagasan Bupati Sabar sebagai implementasi pembangunan di bidang keagamaan, yang merupakan salah satu program unggulan Pemkab Pasaman.

Diikuti ratusan ASN, kegiatan ini dimulai dengan berkumpul di rumah dinas Bupati Pasaman di Lubuk Sikaping, ibukota Kabupaten Pasaman. Selanjutnya rombongan bertolak menuju Masjid Raya Banjar Masin.

Di masjid ini rombongan menunaikan salat Subuh berjemaah, yang dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama. Selanjutnya mendengarkan arahan Bupati Sabar. Usai itu, rombongan sarapan pagi di lokasi.
Kemudian, dilakukan apel gabungan seluruh ASN di Kecamatan Padang Gelugur, termasuk perangkat nagari di kecamatan yang sama. Sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) juga tampak ikut.

Dilanjutkan dengan kegiatan kepalangmerahan dan penyerahan bantuan Baznas Pasaman kepada masyarakat. Bantuan Baznas diserahkan langsung oleh ketuanya, H. Asnil M SE MM.

Selanjutnya rombongan melakukan kerja bakti di lokasi. Usai itu, Bupati Sabar berkesempatan melakukan monitoring ujian semester di sebuah sekolah di kecamatan itu. (spa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835