Post Page Advertisement [Top]

 

TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Rispondi, S. I. Kom. bakal calon bupati dan wakil bupati resmi mendaftar ke sekretariat DPD Partai PKS, Selasa (14/5/2025).

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Nelfri Aswandi, S.Pt, M.Pt  dia menyampaikan terimakasih kepada  Rispondi, S, I. Kom. Mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPD PKS Kabupaten Pasaman.

Selanjutnya, Nelfri Aswandi menyebutkan, di partai PKS ada tiga syarat harus kita pedomani  mekanisme untuk merekrut dan menjaring bakal calon Bupati, yaitu:

1.Dengan siapa kandidat berkoalisi dan siapa wakil nya dan partai apa  saja yang turut berkoalisi. 

2.kami akan melihat popularitas dan elektabilitas survey internal partai

3.Bagaimana kemampuan bakal calon untuk dana kampanye, semua itu akan menjadi pertimbangan dipartai PKS.

"Alhamdulillah PKS saat ini sebagai partai pemenang dengan jumlah kursi terbanyak yakni 6 kursi dan mendapat kursi pimpinan," ucap Nelfri Aswandi yang akrab dipanggil Adel ini.

Nelfri Aswandi juga berharap di Pilkada Kabupaten Pasaman 2024-2029 yang akan di helat secara serentak tanggal 27 Nopember bisa menjadi Pemenang.

InsyaAllah ketiga syarat itu akan kita upayakan semaksimal mungkin dukungan dan doa kita bersama semua ini dengan doa kita bersama, ucap Rispondi, S. I. Kim. 

Kita sebagai Insan pers, juga memiliki tiga karakter satu menjadi manusia yang" RahmatallilAlamin, dua Manusia yang berguna buat Agama, bangsa dan negaranya, ketiga lingkungan serta isinya, kata Bakal calon Bupati Rispondi, S. I. Kom.di hadapan Awak media.

Sementara Bakal Calon Bupati Pasaman Rispondi S.Kom juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPD PKS Kabupaten Pasaman, yang telah memberi sambutan hangat dan respon positif baginya sehingga bisa mengambil bagian untuk maju menjadi salah satu kandidat di Pilkada Pasaman kedepan.(Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835