Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Padang (SUMBAR) -- Apakah Anda mencari universitas yang tidak hanya menawarkan lokasi strategis tetapi juga program studi yang spesifik dan relevan dengan kebutuhan masa depan Universitas Dharma Andalas adalah jawabannya Terletak di jl, Sawahan No.103 depan Pasar Simpang Haru dan dekat dengan Swalayan SUZUYA baru, Kec. Padang Timur di tengah Kota Padang, UNIDHA sedang membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024.

Kenapa Memilih Unidha? 

Unidha menawarkan 17 program studi unggulan mulai dari Program Magister Manajemen, S1 Manajemen, S1 Akuntansi, D3 Manajemen, D3 Akuntansi, D4/S1 Sarjana Terapan Akuntansi Perpajakan, S1 Bisnis Digital, S1 Pariwisata, S1 Farmasi, S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Sipil, S1 Teknik Mesin, S1 Matematika, S1 Teknologi Industri Pertanian, S1 Ilmu Hukum, S1 Ilmu Komunikasi, S1 Sastra Inggris. Program-program ini dirancang untuk menjawab kebutuhan industri dan memberikan Anda keunggulan kompetitif di dunia kerja.

Yang lebih menarik, tahun ini insyaAllah UNIDHA akan memulai pembangunan gedung baru, UNIDHA TOWER, dengan ketinggian 13 lantai. Gedung ini diharapkan akan menjadi pusat inovasi dan pembelajaran, menyediakan fasilitas modern yang akan mendukung proses pendidikan yang lebih baik.

Prof. Dr. Herri, SE, MBA, Ketua Yayasan Pendidikan Dharma Andalas, menyampaikan, “Pembangunan UNIDHA TOWER" merupakan langkah strategis yang tidak hanya meningkatkan infrastruktur fisik kampus, tetapi juga memperkuat posisi Unidha sebagai pusat pendidikan terkemuka di Sumatera Barat. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan menyediakan fasilitas yang mendukung pembelajaran mahasiswa. Dengan adanya gedung ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan akademik yang lebih inovatif dan kolaboratif,  akan mendorong mahasiswa untuk mencapai potensi penuh gagasan dan Ilmu pengetahuan, ucapnya. 

Selanjutnya rektor Universitas Dharma Andalas, Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, menambahkan, bahwa dengan adanya UNIDHA TOWER, kami berkomitmen untuk menyediakan fasilitas terbaik bagi mahasiswa kami, sehingga mereka dapat belajar dan berkembang dalam lingkungan yang kondusif dan modern.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bergabung dengan komunitas akademik yang dinamis dan inovatif di UNIDHA. Pendaftaran sudah dibuka, dan tempat terbatas kunjungi situs resmi Universitas Dharma Andalas di SPMB.UNIDHA.AC.ID untuk mendaftar atau datang langsung ke kampus untuk informasi lebih lanjut dan proses pendaftaran.

Untuk Anda yang bercita-cita tinggi dan ingin meraih masa depan cerah, Universitas Dharma Andalas adalah tempat yang tepat untuk memulai perjalanan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang dan jadilah bagian dari perubahan, ujar rektor Unidha Prof Dr. Novesar Jamarun, MS. (Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenap wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835