Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Padang -- Setelah pertemuan hangat dengan Bupati Tanah Datar, Bapak Eka Putra, SE., MM, di gedung Indo julito, tim Universitas Dharma Andalas melanjutkan perjalanan mereka ke Simpang Manunggal, Batusangkar untuk menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah galodo. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh tim pemberi bantuan UNIDHA kepada Wali Jorong setempat dan diterima dengan penuh suka cita oleh warga Jumat (28/6/2024) 

Rektor Universitas Dharma Andalas, Prof. Dr. Novesar Jamarun, menyampaikan, “Penyerahan bantuan ini adalah bagian dari komitmen kami dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang terdampak bencana.Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga dan memberikan mereka sedikit kenyamanan di masa yang sulit ini.Universitas Dharma Andalas selalu siap untuk berdiri bersama masyarakat dalam situasi apapun.”

Wali Jorong ikut menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Universitas Dharma Andalas.”Mewakili warga, saya mengucapkan terima kasih  sebesar-besarnya kepada Universitas Dharma Andalas atas bantuan yang telah diberikan.Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama bagi warga  terdampak bencana.Semoga kebaikan ini mendapat balasan  setimpal dan Universitas Dharma Andalas terus berjaya,” tuturnya dengan penuh suka cita.

Penyerahan bantuan tersebut meliputi sembako, uang tunai, beras, pakaian, dan kebutuhan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh warga.Diharapkan, bantuan ini dapat meringankan beban warga dan membantu mereka bangkit kembali setelah musibah yang melanda.

Universitas Dharma Andalas melalui kegiatan ini kembali menegaskan perannya sebagai institusi pendidikan yang peduli dan berkontribusi aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan, serta menunjukkan komitmen nyata dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Humas Universitas Dharma Andalas, Bapak Irsyad Shabri, S. Hum., M. Hum., C.TM.,menambahkan, “Kami sangat senang melihat antusiasme dan rasa terima kasih dari warga di Simpang Manunggal Lima kaum. Kontribusi kecil dari kampus dapat memberikan dampak besar bagi mereka yang membutuhkan.Kami berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini di masa mendatang, ucapnya.(Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenap wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835